Artikel Izinkan SAYA SULAP Ex Bus Trans Jakarta Menjadi BERLIAN Daripada Mangkrak Percuma ! - Mardigu Wowiek




Saat ini anda sedang menonton Izinkan SAYA SULAP Ex Bus Trans Jakarta Menjadi BERLIAN Daripada Mangkrak Percuma ! - Mardigu Wowiek jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series dari Kategori Artikel selalu update di Dojo Tube. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

Kita sudah tidak perlu pikirkan


melihat bus exTransjakarta yang menumpuk


saya tertantang


kita semua tahu bahwa Bus tersebut


jumlahnya lebih dari 450 yang terbengkalai


rangka kakinya chasis mungkin juga Semestinya


Masih lengkap


Lalu kita juga tahu bahwa harga bus TransJakarta 


berkisar 2 sampai 3 miliar


jika kita beli baru dan itu semua import


kita juga mendengar bahwa perusahaan tersebut 


dinyatakan pailit 


Saya tidak mengerti sejarahnya 


dan apa yang telah terjadi 


tetapi barang tersebut yang terbengkalai 


adalah harta karun yang tersia-siakan


itu pendapat saya 


dulu siapa yang membeli


Siapa yang pakai 


Mengapa terbengkalai 



kita sudah tidak perlu pikirkan 


Saya hanya berangkat dari hal yang sederhana


 Saya memiliki bengkel yang sudah 20 tahun lebih


 namanya new speed garage


bengkel mobil modifikasi 


sudah ratusan mobil kami bangun


saya sendiri memiliki 3 dari ratusan


mobil yang di bangun tersebut 


engine bloknya dari berbagai model 


semua bisa kita rekondisikan


 misalnya Kijang Innova 


kami juga bisa membuat suspensi menjadi independen 


suspensinya tersebut empuk bagaikan naik sedan Nexus 


atau 


saya pernah membangun vw  dari rongsokan 


hingga semua spesifikasi Porsche ada di sana 


harganya nggak sampai 1/5 nya  harga Porsche 


Saat ini saya sedang membangun mobil BMW 


tahun 1986 


enginnya menggunakan Innova baru 1800cc 


ubah semua spesifikasinya 


menjadi brand new baru paling mentok modalnya


saya keluarkan 175 juta


bayangkan 


banyak orang bisa beli mobil 400 juta 600 juta 


dengan menyicil lagi 


namun Apakah tenagahorse powernya  sesuai 


dengan yang kita inginkan 


misalnya di atas 250 horse powernya 


Apakah kaki-kaki suspensinya empuk


menggunakan velg racing


sound system menghibur telinga


hingga interiornya semua dari kulit


yang sebelumnya 


sementara dengan 175 juta


semua barang tersebut ada 


semua barang tersebut Baru


bahkan  4 tahun mobil tersebut hanya ganti oli


karna semuanya baru


ya sdah saya pilih sendiri buat mobil sendiri


semua itu cirinya mobil sontoloyo


sekarang saya sedang bangun satu lagi


mobil versi listrik


Mungkin banyak yang sudah tahu 


bahwa usaha kami di pasuruan


menyuplai litium ke pabrik baterai di cina 


dansebagai timbal balik 


Mereka memberi kami high quality baterai 


gimana dengan dinamo kusus


Saya putuskan buat mobil listrik 


Hybrid engine nya bergabung dengan engine 


Yang 1800 cc innova


Jadi ada listrik ada engine


sekarang ini lagi di garap


Jadi membangun 2 mobil ini


namun bukan berhenti di situ saja


Sebenarnya saya menarget 405 bus mangkrak tadi


Apa yang saya mau


Saya minta dapet satu saja bus tersebut


Pasti saya dengan sukacita akan


Membuat menjadi bermesin listrik


Ini semua adalah untuk sebagagi contoh


Dan kalau sudah jadi


Saa minta perkenankan


Kasih saya mobil bus mangkrak tersebut


Dan saya akan buat bus listrik untuk transjakarta


Daripda bus 2-3 miliar Bus baru


Saya garansi dengan 40% nya


Pemda jakarta bisa mendapatkan bus baru beredar


Hybrid engine nya plus listrik


Intinya adalah


Kapan saya dikasih bus tersebut


Satu saja sebagai sample


Semua moda saya kok


Saya gak minta modal pemda atau negara


Mau saya buktikan bahwa teknologi anak bangsa


Bisa menyelesaika masalah


Barang mangkrak jadi berlian


link video klik disini



  • Rekomendasi di Baca ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ‘‰



Rekomendasi Di Lihat


Comments


A-Z List cari Informasi berdasarkan abjad A-Z
Copyright © Dojo Tube. All Rights Reserved

Dojo Tube Dojo Tube Server adalah tempat Nonton video yang di share dari you tube ke blog

Theme Design by Baca Manga